Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

Saturday, January 24, 2015

, ,

Cara Mudah Di Mendaftar Dan Diterima Di Chitika.

Share

Sebelum Anda Mendaftar Chitika pertama tama ,siapkan dulu Blog berbahasa Inggris. Why? Jika sobat mendaftarkan blog berbahasa Indonesia, kemungkinan besar akan ditolak, seperti saya yang pernah mendaftarkan 2 blog saya langsung ditolak, hehehe. Tapi untuk coba-coba bisa saja, buktikan aja dulu yee. Muncul pertanyaan, mengapa di blog berbahasa Indonesia bisa muncul iklan Chitika? Nah, begitu sobat sudah diterima pengajuannya lewat blog berbahasa Inggris tadi, maka kodenya bisa dipasang di blog Indonesia milik sobat. Tentunya setelah kita menambahkan blog yang mau dipasang kode iklan Chitika. Bagaimana membuat blog bahasa Inggris ? hehehe pake ajian terakhir Bro ..


Apa syarat blog agar diterima sebagai publisher Chitika?

Menjadi publisher Chitika menurut saya tidak terlalu ribet seperti google Adsense ataupun PPC lokal premium, karena Chitika tidak mensyaratkan berapa jumlah kunjungan perhari, pagerank blog dan Alexa rank yang bagus. Berdasarkan pengalaman saya untuk mendaftar di Chitika syarat utamanya adalah blog yang didaftarkan harus blog berbahasa Inggris. Jumlah kunjungan ke blog saya itupun tidak tentu paling-paling cuma 10 pageview sehari yang terbesar. Apakah harus memakai top level domain sendiri? Tidak perlu karena cukup blogspot udah bisa diterima. Namun sperti umumnya PPC lain, jangan memasang Iklan chitika di blog yang melanggar ketentuan, mau tahu ketentuan apa? Silakan lihat gambarannya saat pendaftaran pada bagian centang-centang.


Sudah siap mendaftar Chitika ?!

1. Klik Chitika Klik di Sini
2.

Isi Nama depan dan belakang; username untuk login, nama URL blog lengkap, password dan email untuk konfirmasi, serta kode Captcha. Jangan lupa cek list / centang semua form, lalu Klik Submit Application.
3. Nah langkah selanjutnya adalah konfirmasi bahwa kita telah mendaftar di Chitika, buka inbox emai atau jika tidak ada cari di folder Spam email saat pendaftara. Di situ tersedia link untuk konfirmasi pendaftaran chitika.
4. Jika sudah dibuka, isi lagi semua isian, mirip-mirip pada langkah ke2 di atas. Jika sudah, tunggu 1-6 hari. Buka email, akan muncul pemberitahuan bahwa blog kita diterima atau tidak oleh Chitika.
 
Nah Mudah Bukan Mendaftar Chitika , Soo Buruan Gabung 


0 komentar:

Post a Comment