Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

Saturday, April 4, 2015

Cara Mengurus Laporan Kehilangan Kendaraan

Share
Di Jaman yang serba instan ini pastilah banyak orang melakukan banyak cara untuk mendapatkan tujuannya demi kehidupan yang layak . Namun terkadang kekerasan seperti halnya perampokan perampasan ataupun pembegalan sampai terjadinya kematian dan kecacatan . Namun Kadang kita sebagai orang yang menjadi korban bingung apa yang harusnya kita lakukan saat kehilangan kendaraan karena perampasan ataupun pencurian . Dan Berikut adalah Tips Mendapatkan kembali kendaraan karena pencurian .
Cara Mengurus Laporan Kehilangan Kendaraan
Cara Mengurus Laporan Kehilangan Kendaraan 


1. Hubungi Teman Anda Dan Minta Bantuanlah  .
Benar sekali ,hal yang pertama adalah menghubungi teman anda yang sekiranya mempunyai segrombolan teman atau komunitas . Minta tolonglah pada teman anda dengan memberikan ciri ciri motor anda . 

2. Hubungi dal Segera Laporkan Ke Kantor Polisi
Jangan segan dan takut untuk melapor polisi , Laporan anda akan diterima dengan Senang hati dan amah tamah . Namun sebelum anda melaporkan ke polisi bawalah berkas berkas yang dibutuhkan seperti halnya , BPKB motor dan juga foro copynya .

dan yang terakahir adalah berdoalah dan mohon petunjuk kepada yang maha kuasa ,agar diberi kemudahan serta jangan lupa untuk instropeksi diri .


1 komentar:

  1. salam sahabat blogger...

    kedatangan saya buat berbagi informasi dan kunjujangan blog..

    semoga sahabat blogger semua.. sukses...

    terimakasih.. salam sahabat blogger...

    ReplyDelete