Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

Wednesday, January 28, 2015

,

Tips Mendapatkan Beasiswa PTN Full Approve | Terus Bergerak

Share
Banyak orang menginginkan mendapatkan beasiswa full tapi mereka melupakan hal-hal sepele agar mendapatkan beasiswa tersebut . Ketika anda menunggu pengumuman beasiswa pasti timbul pertanyaan , Apakah Saya Mendapatkan Beasiswa PTN ??

Beasiswa Full PTN,beasiswa ,Tips mendapatkan Beasiswa


Dari hal tersebut, saya akan share pada kalian bagaimana cara agar mengurangi kegelisahan tersebut. Berikut adalah tips agar Beasiswa anda di Approve :



1.Perbanyak Aktivitas dan Kesibukan Anda
.

Disini saya menekankan pada anda agar selama menunggu pengumuman Beasiswa SNPTN kalian sibukan dengan hal-hal yang bermanfaat . Dalam hal ini cobalah untuk lebih menyibukan diri pada hal hal yang sifatnya Sosial namun jangan lupakan juga hubungan dengan habbliminnallah.



2. Jangan Takut

Pasti kalian takut seandainya tidak diterima dan mendapatkan beasiswa penuh . Tenang masa depan anda bukan tergantung dari hal tersebut . Jadi tetaplah berpikiran Optimis dan cari kesempatan lain.



3.Minta Restu dan Mohon Doalah Pada Orang Tua


Minta doa restu pada orang tua sangatlah penting . Namun dizaman yang modern ini pastilah banyak orang menyepelekannya . Padahal orang tua adalah wakil Allah didunia jadi ketika orang tua kita memberi restu maka saat itulah Allah SWT melapangkan jalanmu . Sekarang tinggal bagaimana usahamu .




4. Berkatalah Selalu Bisa ,Harus Bisa dan Pasti Bisa .
Saya tekankan Perkataan tersebut kalian ucapkan setiap hari 3 Kali dengan sebelumnya membaca doa . Mengapa 3 Kali ??Karena untuk membangunjan alam bawah sadar anda bahwa perjuangan anda baru akan dimulai .



Itulah beberapa tips yang pernah saya amalkan sampai akhirnya saya mendapatkan apa yang kalian kejar saat ini. semoga artikel ini bermanfaat untuk anda . tetaplah rendah hati ,bodoh dan jangan merasa puas .

0 komentar:

Post a Comment